Atta Halilintar Bocorkan Desain Rumah Masa Depannya yang Futuristik, Terinspirasi Iron Man


 Atta Halilintar ternyata telah mempersiapkan calon rumah periode depannya yang akan ditempati bersama-sama istri serta anak-anaknya kelak. Bentuknya cukup modern sebab dia akui di inspirasi dari figur Iron Man.

Faktor Banyaknya Orang Pilih Main Togel

"Agar merasa Iron Man begitu," kata Youtuber yang mempunyai penganut paling banyak di Asia itu dalam seminar-online Panduan Membuat Rumah untuk Pasangan Milenial yang diadakan Tokopedia, Jumat sore (23/10/2020).


Rumah mimpi Atta dibuat dengan bukaan yang lebar serta plafon yang tinggi supaya berasa lebih lega serta perputaran udara optimal. Di sekitarnya ialah dinding kaca yang ke arah taman, sesaat interiornya dikuasai komponen kayu supaya berasa hangat. Dia merencanakan membuat rumah 2,5 lantai yang diperlengkapi lantai dasar serta rooftop.


Dibagian lantai dasar, dia membuat tempatkan aula yang multifungsi supaya bisa digunakan jadi studio dalam tempat, tempat olahraga, sampai tempat tatap muka. Aula itu dapat juga digunakan jadi tempat parkirkan dengan beberapa kamar untuk beberapa pegawainya kelak.


"Di lantai dasar akan terdapat beberapa kamar, gunakan zumba dapat, parkirkan dapat juga," tutur pacar Aurel itu.


Sesaat, di lantai atas akan difungsikannya jadi lapangan futsal serta lapangan basket. Dengan demikian, semua kepentingannya dapat tercukupi tak perlu cemas habiskan waktu beberapa jam di jalan.


"Saya tidak ingin waktuku habis di jalan. Saya ingin jadi bapak yang dapat antar anak sekolah pagi, serta jemput ia sore harinya," kata Atta.


Atta akui telah beli tempat untuk membuat rumah periode depannya itu. Tanah yang dibeli hasil dari tabungannya itu dipandang berada taktiks. Sebab wabah, gagasan pembuatan rumah itu juga molor dari semestinya.


"Insya Allah bulan kedepan telah dibuat," katanya.


Pertama dari 11 bersaudara itu akui awalannya tidak sempat terlintas untuk membuat rumah. Menurutnya, jika diberikan opsi di antara ruko serta rumah, dia yang dahulu akan memutuskan ruko. Faktanya, ruko dapat dimanfaatkannya untuk melakukan bisnis, berkantor, sekalian rumah.


"Soalnya lebih produktif. Serta keproduktifan kita itu harus dipecut lagi," katanya.


Kecuali produktif, Atta memperingatkan supaya tiap orang mengurus keuangan secara baik. Dia mempunyai 4 rekening tabungan yang digunakan untuk maksud keuangan berlainan, yaitu untuk kepentingan setiap hari, untuk merealisasikan kemauan besar, untuk usaha, serta untuk akhirat.


"Yang paling akhir itu yang sangat buat hidup kita karunia. Jika itu keisi, insya allah yang lain akan cepat keisi. Yang kita kira tidak penting, menjadi penting," katanya.


Aurel Hermansyah mengupload satu potret jarinya dengan cincin berlian warna ungu. Cincin itu adalah pemberian dari si pacar, Atta Halilintar pada hari ulang tahunnya yang ke-22.


Postingan populer dari blog ini

the frustration of failure

cardio physical health and fitness as well as endurance

childhood adversity affect immune aging over time