Potret Pangeran William Melongok ke Dalam Restoran Cepat Saji Bikin Heboh


 Keluarga kerajaan Inggris selalu jalani bermacam aktivitas walau di tengah-tengah wabah corona Covid-19. Tidak kecuali dengan Pangeran William, yang beberapa lalu jadi perhatian melalui potretnya yang membuat ramai.

Faktor Banyaknya Orang Pilih Main Togel

Dikutip dari situs Hello Magazine, Jumat (23/10/2020), pria berumur 38 tahun ini mengagetkan beberapa pengunjung di restaurant cepat saji ke 20 Oktober kemarin. Pangeran William nampak lewat jendela restaurant KFC di Waterloo, Inggris.


Saat itu, Pangeran William berjalan bersama-sama si istri, Kate Middleton, untuk menyaksikan salah satunya papan iklan yang memperlihatkan project photo Hold Still punya Kate. Ayah 3 anak itu melambai-lambai ke konsumen setia yang kaget waktu William stop untuk menyaksikan ke restaurant sebelumnya kembali lagi meneruskan agendanya.


Berkaitan hal tersebut, tidak memakan waktu lama untuk KFC untuk memberi respon peristiwa mengagetkan itu. Restaurant cepat saji itu terlihat mengupload salah satunya potret yang tampilkan Pangeran William ada di luar restaurant mereka.


Dalam potret, William kenakan setel biru dongker, dasi warna seirama, baju biru muda, dan sepatu cokelat gelap. Berdiri di luar restaurant, dia ketangkap camera tengah melihat ke restaurant,


"William whispered quietly to himself; "Oh, I just can't wait to be wing" (William berbisik perlahan ke dirinya; Oh, saya tidak sabar jadi sayap)" bunyi info bersuara jenaka di account Twitter KFC UK serta Ireland.


"I'm sad I didn't call him His Royal Thighness in the main tweet tbh (Saya susah tidak panggilnya Yang Mulia Paha di tweet penting sebenarnya)" lanjut info di upload Pangeran William itu.


Sepanjang jadwal kerajaan itu, Pangeran William serta Kate Middleton berjumpa dengan sebagian dari 100 finalis dari project photografi Kate, Hold Still. Tentang hal peluncuran project itu dikerjakan sepanjang limitasi wilayan di Inggris.


Saat itu, Kate tampil dalam bebatan coat panjang memiliki warna merah dari kreasi pendesain favoritnya, Alexander McQueen. Dia berjumpa dengan sukarelawan Hackey Food Hub Sami Massalami Mohammed Elmassalami Ayed yang diperlihatkan dalam potret 'Sami' yang diabadikan sama Grey Hutton serta apoteker onkologi Joyce Duah, yang ambil potret 'All in this Together'.


Sama seperti yang dijumpai, Kate menyukai dunia photografi serta sering menyimpan potret keluarga terkasih. Wanita berumur 38 tahun ini mengeluarkan Hold Still ke Mei lalu, kerja sama juga dengan National Portrait Gallery, di mana dia bertindak selaku patron.


Dia menolong memutuskan 100 finalis dari 31 ribu yang mendaftarkan serta tampilkannya dalam pameran digital National Portrait Gallery ke September. Mulai Selasa lalu, potret-potret ini akan tampil di papan iklan, halte bis, staisun kereta, sampai depan toko sepanjang 4 minggu di depan.


Pangeran William berkunjung ke produsen motor gede serta mobil sport. Dia juga mempunyai peluang untuk cobanya.


Postingan populer dari blog ini

the frustration of failure

cardio physical health and fitness as well as endurance

childhood adversity affect immune aging over time