Sambut Ultah ke-3, iLotte.com Kolaborasi dengan Label Tas Populer Idol Korea


 Menyongsong perayaan ulang tahun ke-3 , iLotte.com mengeluarkan kampanye Reinvent Your Model. E-commerce dengan ide mall-in-mall itu bekerjasama dengan Marhen J, merek tas asal Korea Selatan yang terkenal antara beberapa idol.

Faktor Banyaknya Orang Pilih Main Togel

Diambil dari situs sah merek itu, Marhen J adalah merek yang dibangun sama Kim Hyun Hee ke Januari 2015. Nama si pendiri yang bertindak selaku Creative Director merek itu kenal di kelompok idol sebab sebelumnyan bekerja jadi art director untuk beberapa selebritas Korea, seperti Girl's Generation, TVXQ, Twice, serta Wonder Girls.


Merek itu tawarkan koleksi tas yang dibuat minimalis serta berstruktur keras. Walau demikian, komponen fashionable selalu jadi perhatian supaya bisa digabungkan dengan bermacam solid padan baju serta style. Nilai plus yang lain ialah loyalitas produsen tidak untuk memakai kulit binatang dalam tiap produk, tetapi memakai bermacam material yang diklaim lebih ramah.


Tote bag jadi salah satunya koleksi tas yang banyak disukai konsumennya, sebutlah saja koleksi Milly serta Rico. Ukuran yang lumayan besar sanggup berisi semua bawaan, terhitung netbook. Modenya yang uniseks, aman dikenai sama seluruhnya gender.


Sesaat, penampilan lebih feminin dapat didapat melalui handbag mode Meghan yang disebut mode pertama kali yang dipasarkan Marhen J. Atau, Anda dapat juga memutuskan koleksi Amber yang berbentuk bucket bag dengan opsi warna bermacam, baik monokrom atau bold colour.


Diambil dari keluarkan yang diterima Liputan6.com, Rabu, 21 Oktober 2020, melalui kerjasama Marhen J x iLOTTE.com ini, tiap pembelian produk Marhen J dari iLOTTE.com akan dibarengi sertifikat yang mengisyaratkan jika tas yang dibeli adalah produk asli dari Korea. Disamping itu, ada penawaran harga terhebat yang diklaim tambah murah dari harga pasaran di Korea.


Feature pembayaran baru diuncurkan iLOTTE.com di bulan ini. Konsumen setia dapat belanja dengan online dengan angsuran tiada perlu memakai kartu credit untuk mempermudah belanja. Kerja sama juga dengan Atome, penyuplai feature angsuran super enteng, konsumen setia bisa memutuskan angsuran 0 % sepanjang 3 bulan, tiada ongkos admin serta DP.


iLotte.com berpartner dengan Traveloka Points, hingga pemakai Traveloka dapat mengganti poin kepunyaannya untuk memperoleh tambahan potongan harga berbelanja sampai 20 % tiada minimal pembelian. Lewat kerja sama ini, pemakai Traveloka dapat mendapatkan keuntungan tambahan dalam belanja online di e-commerce itu.


Ratu Elizabeth II tidak sempat terlepas dari tas kecintaan saat melancong. Tas keluaran Launer ini telah temani sepanjang 60 tahun.


Postingan populer dari blog ini

the frustration of failure

cardio physical health and fitness as well as endurance

childhood adversity affect immune aging over time